Jumat, 16 Maret 2012

The Winner and The Loser

Slide 2
              The Winner                                    The Loser
-
-Selalu jadi bagian dari jawaban                            Selalu jadi bagian dari masalah
-Selalu mempunyai program / rencana                  Selalu punya alasan / dalih
-Berkata ; Biar saya kerjakan untuk anda           Berkata ; Itu bukan tugas saya
-Mencari jawaban disetiap masalah                      Mencari masalah disetiap jawaban
-Bilang ; Ini memang sulit tapi ‘mungkin.’            Bilang ; Ini memang mungkin tapi ‘sulit.’
-Ketika salah, berkata ; Ini salah saya                 Ketika salah, berkata ; Ini bukan salahku
-Selalu membuat ‘komitmen’                                 Selalu membuat ‘janji’
-Mempunyai “Cita-cita /  Mimpi”                         Mempunyai “Khayalan”
Berkata ; Saya harus lakukan ‘sesuatu’             Berkata ; ‘Sesuatu’ harus terjadi 

Note: saya hanya sekedar menceritakan kembali, mudah-mudahan ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar